Wednesday, March 30, 2022

7 Cemilan di Rumah yang Semakin Lezat dengan Mayonaise


Belum pernah mencoba mayonaise untuk saus tambahan makanan? Ternyata banyak makanan yang biasa disajikan di rumah yang semakin lezat jika digunakan saus ini.

Nah, apa saja makanan yang cocok dengan mayonaise? Simak selengkapnya di sini!

1. Ayam Crispy dengan Tepung Panir

Kamu pasti sudah pernah membuat ayam crispy dengan tepung panir, bukan? Makanan juga disebut sebagai chicken tenders yang rasanya renyah.

Dengan penambahan mayonaise tekstur dari olahan daging ayam ini akan semakin empuk. Kamu harus mencoba rasanya, perpaduan antara asam dari mayonaise, dan juga asin, membuatnya menjadi makanan yang lezat.

2. Jagung Manis Rebus 

Cobalah dengan membuat jagung manis rebus dengan ditambahkan mayonaise. Akan terjadi perubahan aroma dan rasa yang drastis. Jagung ini akan semakin terasa kuat rasa gurihnya.

Untuk membuatnya sangat mudah. Tinggal rebus jagung manis, kemudian serut ke dalam mangkok. Setelah itu langsung campurkan saja dengan mayonaise.

3. Telur Orak-Arik

Cemilan sederhana dari telur ini teksturnya akan berubah ketika ditambahkan mayonaise. Perpaduan antara telur dan mayonaise tersebut malah akan membuat telur semakin lebih creamy. 

Kamu harus mencobanya di rumah, karena pastinya anak-anak akan menyukainya.

4. Cocholate Chip Cookies

Cookie biasanya dimakan tanpa ada tambahan saus apapun. Tapi kamu harus mencobanya dengan menambahkan mayonaise saat memakannya. Pasti, rasanya akan terasa lebih gurih.

5. Mashed Potato

Kamu yang sedang menjalani program diet dengan memasak kentang, pilihan mashed potato ini akan memberikan rasa yang kaya. Tambahkan mayonaise untuk pembuatannya. Dijamin rasanya semakin terasa gurih dan lezat di lidah.

6. Biskuit

Kamu punya cemilan biskuit di rumah? Coba tambahkan dengan mayonaise ketika menyantapnya. Rasa dari mayonaise yang asam dan gurih, akan membuatnya jauh lebih creamy.

7. Ayam Panggang

Biasanya ayam panggang di rumah pastinya hanya dimakan dengan sambal atau saus sambal. Kamu perlu mencoba pengalaman dengan menyantapnya menggunakan mayonaise. Pastinya rasa yang dihasilkan akan berbeda, dan daging yang dihasilkan jauh lebih empuk.

Untuk produk mayonaise terbaik, Maestro adalah juaranya. Apalagi harga mayonaise Maestro sangat terjangkau, dan pastinya membuat sensasi makanan di rumah semakin gurih dan lezat.

0 comments:

Post a Comment