Saturday, September 18, 2021

Produk Pakaian Dari CottonInk


CottonInk adalah salah satu dari beberapa merek fashion lokal yang memiliki posisi kokoh di pasar konsumen lokal dan internasional. Didirikan oleh sepasang sahabat, Carline Darjanto dan Ria Sarwono, merek fashion ini berdiri sejak tahun 2008 dan berawal dari sebuah toko online. Saat ini, CottonInk berkembang pesat, karena tidak hanya memiliki toko online, tetapi juga toko offline di berbagai pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia. 

Bahkan, Carline Darjanto sebagai CEO dan Creative Director CottonInk, mampu mengamankan tempat di antara 30 tokoh muda di bawah 30 tahun versi Forbes Asia dikarenakan dukungan dari strategi bisnis yang juga pengaruh CottonInk terhadap dunia fashion. CottonInk sendiri memang sudah sangat populer di berbagai kalangan dengan desain fashion yang menarik. 

Kelebihan CottonInk

Brand peraih Brightspot Market Award ini sangat memperhatikan kualitas pakaian yang dijualnya. Merek yang berawal dari akun Blogspot ini menawarkan banyak pakaian kasual, namun tetap memiliki sentuhan menarik dalam setiap desainnya. Terlebih lagi, produk brand CottonInk yang fashionable ini juga dicirikan dengan corak dan warna yang beragam, sehingga cocok untuk berbagai gaya wanita di Indonesia.

Soal bahan yang digunakan juga tidak perlu diragukan lagi karena CottonInk selalu berusaha untuk memilih kain dengan kualitas terbaik untuk pakaian dan aksesoris fashion. Dari segi harga, CottonInk selalu menawarkan harga yang sesuai dengan kualitas produk yang dikirimkan.

Beragam Produk CottonInk

Merek brand lokal Indonesia yang satu ini bukan hanya populer di Indonesia namun juga sudah populer di luar negerti seperti Malaysia, Singapura, hingga Malaysia tentunya dengan berbagai model dan desain produk fashion yang sesuai dengan keinginan konsumen di tiap negara. 

Berbagai produk fashion yang ditawarkan seperti kacamata, topi, blouse, celana, dress, t-shirt, bahkan hingga scrunchy yang sedang populer. Salah satu produk dari CottonInk yang paling populer yaitu produk blouse yang diproduksi dengan menggunakan bahan yang ringan sehingga tidak terlalu gerah dan juga nyaman dikenakan untuk sehari-hari. 

Jangan khawatir karena Blouse dari CottonInk tidak menerawang apalagi karena keringat. Desain blouse dari CottonInk mengutamakan desain yang simple namun tetap memberikan kesan elegan. Wajar saja jika produk blouse CottonInk selalu populer dan laris di pasaran. 

Beli Produk CottonInk yang Asli

Sebenarnya membedakan produk CottonInk asli dan palsu susah susah gampang. Tentunya memang lebih baik dibandingkan secara langsung dengan produk aslinya. Namun bagi yang baru pertama kali ingin membelinya tentu masih bingung bagaimana cara membedakannya agar bisa mendapatkan produk asli yang nyaman dan berkualitas.

Untuk membedakan produk asli dengan produk palsu, apalagi jika menyangkut produk palsu yang berlogo super KW, yang pertama adalah dengan melihat clothing tag atau tag yang menempel pada pakaian tersebut.

Label pada produk asli selalu mencantumkan logo, ukuran dan deskripsi jenis pakaian, bahkan untuk jenis pakaian tertentu, kancing tambahan dimasukkan jika kancing asli pada pakaian lepas suatu hari nanti. Yang kedua adalah logonya. Logo pada pakaian bermerek dicetak dengan warna yang cerah (belum dicuci) dan detail jahitan yang rapi serta tidak mudah rusak. 

Pertanyaan lainnya yang sering ditanyakan mungkin adalah di mana bisa membeli produk CottonInk asli? Tentu yang pertama adalah langsung membelinya dari toko resmi CottonInk. Sedangkan jika Anda ingin produk asli namun dengan harga yang murah, Anda bisa mengunjungi toko CottonInk di Blibli.com dan manfaatkan promo dari Blibli. 

0 comments:

Post a Comment