Tuesday, September 7, 2021

Lenovo Idea Pad S145, Pilihan Tepat Untuk Laptop Entry Level


Apakah Anda sedang mencari produk laptop untuk kelas entry level dengan harga yang terjangkau? Nah, Lenovo Idea Pad S145 bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Sebagaimana diketahui, produk laptop entry level cenderung dipilih terutama untuk memenuhi kebutuhan office harian dalam urusan pekerjaan dengan harga yang terjangkau. 

Meskipun pada umumnya laptop kelas entry level memiliki spesifikasi yang terbatas, namun Lenovo Idea Pad S145 hadir dengan detail spesifikasi dan ragam inovasi yang tentu tidak bisa dianggap sebelah mata. Laptop ini menghadirkan kombinasi apik antara desain yang modern serta performa yang cukup stabil.

Nah, apa saja hal menarik dari produk Idea Pad S145 ini? Simak ulasan selengkapnya!

Layar Tajam Dengan Anti-Glare

Produk Idea Pad S145 hadir dengan layar yang bisa dikatakan sangat menarik. Pasalnya, laptop ini menggunakan layar TFT LCD yang sudah dilengkapi dengan LED backlight. Kombinasi ini tentu akan memberikan kesan berbeda saat Anda menggunakannya.

Selain itu, layar Idea Pad S145 pun memiliki resolusi yang cukup besar. Ya, meskipun hanya berukuran 14-inch, layar laptop ini memiliki resolusi 1366x768 piksel untuk tampilan yang lebih tajam.

Hal menarik lain dari layar Idea Pad S145 ini adalah adanya fitur anti-glare. Dengan adanya fitur ini, tentu layar laptop akan cenderung aman dari risiko goresan.

Speaker Dolby yang Istimewa

Untuk kelas laptop entry level, bisa dikatakan jika Idea Pad S145 adalah produk yang sangat menarik. Salah satu alasannya adalah adanya speaker Dolby yang digunakan. Sebagaimana diketahui, Dolby adalah jenis speaker berkelas yang memberikan suara jernih dan juga berkualitas.

Nah, untuk produk Lenovo Idea Pad S145 Anda akan menemukan fitur audio 2 x 1.5W Speakers with Dolby Audio™ yang sangat menarik. Tentu, Anda bisa mendengarkan beragam jenis audio dengan lebih puas karena adanya speaker ini.

Transfer Rate yang Lebih Tinggi

Hadir sebagai salah satu produk terbaru, memiliki inovasi yang menarik, terutama untuk masalah storage. Produk laptop ini hadir dengan storage SSD dengan kapasitas 256 GB.

Penggunaan storage SSD ini bisa dikatakan sangat menarik. Tentu saja, tidak hanya memberikan booting yang lebih cepat, transfer rate Idea Pad S145 pun akan lebih tinggi dibandingkan dengan produk laptop entry level lainnya.

Ya, SSD yang digunakan akan memberikan kecepatan baca file 15 kali lebih cepat dan kecepatan salin 3 kali lebih cepat daripada HDD. Sangat menarik, bukan?

Slot RAM Hingga 12 GB

Idea Pad S145 secara default dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB. Secara umum, kapasitas RAM tersebut cukup besar untuk ukuran laptop entry level, terutama untuk Anda yang menggunakannya sebagai laptop office.

Namun, jika Anda merasa kapasitas RAM tersebut masih kurang, Lenovo memberikan slot RAM untuk produk Idea Pad S145. Tidak main-main, slot RAM tersebut bisa digunakan untuk meningkatkan kapasitas RAM hingga 12 GB! 

Nah, beberapa hal di atas adalah apa yang membuat Idea Pad S145 menarik sebagai produk laptop entry level. Sebagai tambahan, laptop ini memiliki baterai polymer 35Whr yang bisa digunakan hingga pemakaian 6 jam.

Jika Anda tertarik dengan Lenovo Idea Pad S145, Anda bisa mendapatkan produk tersebut di Blibli.com. Produk Idea Pad S145 yang menarik dengan aneka keunggulannya tersebut tersedia dengan harga sekitar 4 jutaan saja. Tertarik untuk membelinya?

0 comments:

Post a Comment