Thursday, September 9, 2021

Harga Mobil Fortuner serta Spesfikasinya


Sejak kedatangannya, mobil Fortuner memang menjadi salah satu mobil yang paling dirindukan oleh banyak orang. Hal itu disebabkan mobil ini memiliki spesifikasi yang cukup menyenangkan bagi penggemar mobi SUV (Sport Utility Vehicle). Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang penasaran dengan Harga Mobil Fortuner. Mobil ini sendiri memang cukup gagah jika dilihat dari desainnya dan juga menawarkan nuansa real SUV kepada masyarakat Indonesia yang suka akan kendaraan tangguh  untuk segala medan dan tentu saja menawarkan kenyamanan saat bepergian bersama dengan keluarga dan hal itu terbukti dengan penjualan mobil satu ini yang berhasil memimpin kelasnya dipasaran. 

Harga dan spesifikasi Mobil Fortuner

Jika kita lihat model yang sekarang, Fortuner memang sedang meluncurkan model baru yang tentu saja melengkapi line-up Toyota dikelas high-class vehicle yang sebelumnya sudah berada dikendali All New Kijang Innova. Akan tetapi, dengan mengusung tema leading the World dan diberikan tambahan All new maka Toyota Fortuner ini benar-benar hadir dengan penyegaran yang bisa dibilang menyeluruh. Hal itu bisa dilihat dari interior dan ekstrerior mobil yang memiliki konsep stylish and confidence. Konsep dari mobil ini sendiri memang memiliki nuansa yang lebih segar, semakin stylish dan juga semakin gagah. Kemewahan desain dari mobil ini bisa dilihat pada desain grille didepan mobil yang terdapat strip berwarna silver dan menambah kesan mewah. 

Sedangakan untuk pilihan mobil, anda bisa menemukan berbagai Harga Mobil Fortuner yang tergantung dengan pilihan tipe mobil. Beberapa tipe mobil yang bisa anda jumpai pada Fortuner adalah pilihan G, VRZ, SRZ, dan TRD Sportivo. Akan tetapi secara umum, perbedaan dari mobil ini sendiri adalah bagian eksteriornya. Pada bagian eksterior, anda bisa menjumpai garnish padalampu LED yang didesain ulang dan termasuk penyegaran rupa pada bagian bumper depan, radiator, grille, desain LED head lamp, desain LED fog lamp serta berbagai penambahan ornamen chrome pada bumber, grille, dan juga fog lamp. Dengan sentuhan yang diberikan kepada semua model maka mobil ini terlihat lebih gagah dibandingkan dengan seri sebelumya. Pada bagian belakang juga tidak kalah bagusnya karena mobil ini memiliki rear lamp combination yang memberikan siluet tampilan dimalam hari yang lebih advance dan classy. 

Selain eksterior, spesifikasi interiornya juga sangat menawan. Kabin mobil ini bisa dibilang lebih mewah kecuali pada tipe G yang memakai bahan fabric warna dark great, model lain memakai kulit hitam. Pada panel dasbor, terdapat 4.2 inch meter cluster desain yang dilengkapi dengan New TFT Opening Animation. Sedangkan fitur modern yang ada pada mobil adalah wireless charger yang akan memberika kemudahan isi ulang baterai smarthone tanpa kabel. Head unit with 9 inch Screen Display yang memiliki koenktivitas Miracast dan SDL, voice command, surround monitor juga sangat bagus untuk penunjang anda saat berkendara. 

Adapun ada spesifikasi mesin, mobil ini juga tidak kalah bagusnya. Jika dilihat dari Harga Mobil Fortuner, tentu saja spesifikasi mesin pada mobil cukup bagus. Di Indonesia sendiri, All New Fortuner dipasarkan dengan mesin berkode 2TR dual VVT-i Bensin berkapasitas 2,7 liter da meisn 2GD FTVdiesel berkapasitas 2,4 liter. Sebagai pendatang baru, tentu saja mobil dengan spesifikasi tersebut cukup mengagumkan dan tentu akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya dengan sangat baik karena mobilini memiliki daya atau tenaga yang lebih besar. 

0 comments:

Post a Comment