Sunday, September 5, 2021

Fitur Nintendo Switch Yang Jarang Diketahui


Persaingan game konsol semakin ketat tiap tahunnya. Karena setiap perusahaan mengeluarkan produk yang canggih dan lengkap. Nintendo switch selalu bersaing dengan xbox one dan playstation 4. Switch sendiri menghadirkan game mobile dengan kualitas yang bagus. Bisa digunakan melalui konsol konvensional atau konsol handheld. Game konsol ini memiliki banyak fitur yang canggih, namun masih banyak orang yang tidak mengetahuinya. Mari kita bahas dibawah ini.

Menyambungkan Fungsi Joy-Con Dengan Smartphone

Untuk bermain game yang lebih seru, anda bisa menyambungkan fungsi joy-con dengan smartphone. Anda bisa memanfaatkan koneksi bluetooth dan langsung terhubung dengan mudah. Fitur ini mendukung beberapa game popular. Seperti minecraft pocket edition, GTA Vice city, sonic the hedgehog dan soul calibur. Bahkan fungsi joy con ini bisa disambungkan ke platform yang lebih besar. Seperti mac dan windons. Namun sayangnya tidak bisa disambungkan ke pengguna iphone.

Membuka Facebook Lewat Browser Rahasia

Switch tidak dibekali dengan browser untuk mengakses, namun anda tidak bisa mengakses facebook atau lainnya menggunakan browser rahasia. Cara mengaksesnya memang sedikit berbeda. Anda bisa masuk ke menu user settiing, dan akan langsung terbuka halaman browser, bila anda memilih posting to social media dan memiliki link. Anda akan langsung masuk ke halaman login facebook. Anda pun bisa mengakses semua fitur di facebook. Seperti cek notifikasi, posting status atau menonton video online.

Menghubungkan Nintendo Switch Dengan Keyboard USB

Nintendo switch bisa dihubungkan dengan keyboard USB. Sehingga anda bisa memainkan game dengan lebih mudah. Fitur ini bisa digunakan pada semua jenis keyboard. Dari keyboard yang harganya murah, hingga keyboard yang mahal. Untuk menggunakannya, anda bisa masuk ke album. Kemudian pilih add text dan pilih ikon globe. Namun fitur ini hanya bisa digunakan saat switch berada di mode dock. Hal ini dikarenakan port usb membutuhkan dock

Menggunakan Fitur Joy Con Sebagai Wiimote

Joy con di switch juga bisa digunakan sebagai wiimote. Saat terkoneksi. Anda harus mengarahkan  ke layar dan digunakan untuk menavigasi menu secara real time atau bermain game. Fitur ini terlihat sepele, namun membuktikan bahwa perusahaan game ini ingin memudahkan penggunanya. Anda tidak perlu memenggunakan sensor yang berada di atas 

Bisa Melakukan Full Reboot

Ketika bermain game pasti sering mengalami gangguan atau bug. Misalnya layar yang tiba-tiba berhenti atau freeze . dan anda tidak tahu cara mengatasinya. Untuk mengatasi masalah ini, anda bisa melakukan full reboot. Switch memberikan cara yang mudah, yaitu dengan menekan tombol power selama 12 detik. Switch akan melakukan reboot penuh secara otomatis. Bila cara ini tidak bekerja, anda bisa melakukan recovery mode. 

Mengisi Daya Baterai Menggunakan Powerbank

Saat daya baterai habis, anda tidak perlu mencari colokan. Karena game konsol ini bisa mengisi daya baterai dengan menggunakan powerbank. Ketika anda memainkan game berat, daya baterai akan cepat habis. Cukup sambungkan kabel ke powerbank anda. Maka daya akan terisi penuh, tanoa harus menggunakan dock atau stop kontak. Jadi anda tetap bisa bermain sepiuasnya.

Ada banyak fitur nintendo switch yang akan memudahkan anda. Anda bisa bermain  sepuasnya dengan nyaman. Gunakan semua fitur rahasinya dan kalahkan lawan anda dengan cepat. Beli game konsol ini di https://www.blibli.com/c/3/nintendo/NI-1000002/MA-1000001? Dan dapatkan harga yang terjangkau.

0 comments:

Post a Comment