Monday, September 6, 2021

Beyblade dan tips memilih yang terbaik


Salah satu mainan yang sedang populer saat ini adalah Beyblade. Mainan ini sebenarnya mirip dengan gasing namun jika dimainkan bersama teman-teman maka keseruannya akan semakin bertambah. Mainan ini sendiri di Jepang dikenal sebagai Explosive Shoot Beyblade awalnya hanyalah sebuah serial manga Jepang yang mempromosikan penjualan mainan berputar mirip gasing. Film anime ini juga pernah tayang di layar kaca Indonesia pada tahun 2004 yang mana pada serial anime ini berfokus pada sekelompok anak yang membentuk tim dan mereka akan melawan satu sama lain menggunakan gasing mereka masing-masing. Didunia nyata ini, permainan ini juga cukup seru sehingga penting bagi kita untuk memilih gasing yang tepat utuk dimainkan. 

Tips mudah memilih Beyblade terbaik 

Agar anda bisa mendapatkan pilihan terbaik maka penting bagi anda untuk mengetahui beberapaa tips memilihnya. Produk mainan ini memang memiliki komponen bawaan yang membuatnya tergolong sebagai tipe tertentu. Oleh karena itu, sebelum memilih kita wajib sudah mengetahui beberapa tipe gasing. Tipe-tipe tersebut diantaranya adalah tipe attack, defense, dan juga stamina. Anda bisa memilih tipe mana yang tepat dan sesuai dengan karakteer anda saat bermain gasing satu ini. Meskipun begitu, hal penting agar gasing bisa sering menang adalah dengan melakukan kombinasi. Kombinasi dari beberapa tipe sangat penting karena produk ini akan memiliki keunggulan dari ketiga tipe lainnya. 

Serangan seperti tie attack, pertahanan seperti tipe defense dan energinya seperti stamina akan membuat gasing ini lebih mudah memenangkan pertandingan. Tips lainnya untuk memilih Beyblade terbaik adalah dengan mengetahui sistem yang digunakan untuk membangun combo terbaik. Disini, anda bisa mengenal komponen-komponen yang bisa dikombinasikan untuk menjadi combo baru asalkan ada sistem yaang saama. Saat ini sistem yaang digunakan adalah Metal System dan Burst System. Pada produk Metal tentu tidak bisa dikombinasikan dengan produk Burst karena hal itu akan tidak sesuai dengan Combo yang dibangun. Selain itu, metal system juga digunakan pada perkembangan pegasus sehingga gasing dengan sistem ini akan mirip dengan yang ada di Anime. 

Tips lainnya untuk mendapatkan gasing ini sendiri juga bahwa anda perlu mempertimbangkan produk yang sudah termasuk launchernya. Ini penting karena gasing wajib diluncurkan agar bisa berputar diatas arena. Untuk peluncurannya, anda juga tidak perlu menggunakan launcher dan jika anda ingin mencoba memainkannya anda bisa mempertimbangkan produk yang sepakeet dengan launchernya. Oleh karena itu, anda bisa langsung membawa gasing ini ke arena duel. Ketika anda memilih, anda juga wajib memastikan bahwa produk yang anda pilih adalah asli atau original supaya mendapatkan performa terbaik dari gasing ini. Untuk mengetahui original atau tidak kita bisa melihat lisensi dari Takara Tomy. Jika gasing anda terdapat lisensi tersebut maka anda akan mendapatkan gasing yang ori. 

Selain itu, anda juga tidak perlu bingung ketika ingin memilih produk gasing satu ini. Jika anda tinggal di Amerika maka lisensi akan dipegang Hasbro yang membuat remake dari Takara Tomy. Perlu anda ketahui juga bahwa Takara Tomy juga memiliki 3 label penyokong seperti Sonokong, Young Toys, atau NewBoy. Ketiga brand tersebut juga termasuk distributor Beyblade resmi dari Takara. Sehingga dengan kata lain, jika anda mendapati produk diluar Takara Tomy dan Hasbro. Dengan begitu, anda perlu berhati-hati untuk mendapatkan gasing terbaik karena produk ori akan selalu memberikan sesuatu terbaik untuk anda. 

0 comments:

Post a Comment