Sunday, August 29, 2021

Laptop Infinix dan spesifikasi terbaiknya


Laptop Infinix bisa dibilang vendor yang belum lama yang terjun dan mencoba bersaing dalam segmen pasar laptop. Ketika vendor-vendor lainnya sedang berlomba-lomba mengeluarkan gadget terbaiknya dalam bentuk android atau smartphone Infinix kini sedang mencoba bersaing pada pasar laptop. Meskipun begitu, Infinix menyajikan sesuatu yang berbeda dan berani menghadirkan perangkat yang powerful dalam bentuk laptop. Salah satu laptop yang banyak reviewnya adalah Infinix Inbook X1Pro. Meskipun masih baru akan tetapi Infinx sudah menawarkan berbagai macam variasi laptop yang akan memberikan kenyamanan para penggunanya mereka mengoperasikan laptop untuk bekerja atau hanya sekedar bermain game atau menonton film. Untuk mengetahui mengenai laptop ini, berikut spesifikasinya. 

Desain Laptop Infinix

Perlu anda ketahui bahwa laptop ini menawarkan desain yang modern nan futuristik. Pada desain anda bisa menemukan kesan yang terpancar pada bodi laptop ini berkat penggunaan material sepenuhnya dari metal. Oleh karena itu, tidak heran jika desain dari laptop ini lebih kokoh, premium, dan juga elegan. Selain itu, laptop dari produsen Infinix juga memberikan sentuhan aksen garis menarik dan hadir dalam tiga opsi warna yang menarik. Berbagai warna juga cukup menarik dan warna merah menjadi yang paling favorit. Terkait pada bobot, laptop ini tidak terlalu berat karena bobotnya hanya sekitar 1,48 kilogram akan tetapi ketebalan paada lamptop hanya 16 mm saja. Selain itu, laptop tidak memiliki sertifikasi militer khusus namun pada cara memegangnya hanya salah satu sudut bodi bawah yang akan terasa solid. 

Spesifikasi layar Laptop Infinix

Pada bagian layar, Laptop Infinix memiliki beberapa poin yang perlu anda ketahui. Disini, ketiga bezel layarnyaa sudah tipis kecuali pada bagian bawah yang masih agak terlihat tebal dengan logo infinix yang tercetak besar. Pada panel IPS luas layarnya mencapai 14 inci dan memiliki resolusi full HD dan memiliki kecerahan maksimum 300 nits dan cakupan warna 100% sRGB. Adapaun pada white and balance atau temperatur warna putih pada laptop cenderung cold atau kebiruan. Hal ini yang mungkin menjadi sedikit kendala karena rasanya kurang akurat sehingga untuk mensiasatinya maka anda bisa mengaktifkan mode night light dan diatur hingga lebih akurat. 

Performa dan port konektivitas 

Pada varian Infinx INBook X1 ini, anda bisa menemui performa laptop yang cukup bagus. Chipset yang dijalankan pada laptop adalah Intel Core i7-1065G7. Meskipun bukan yang terbaru akan tetapi performa prosesor ini cukup bagus. Laptop juga dipasangkan dengan SSD M.2 NVMe 512GB yang tentu masih bisa diganti sehingga performa laptop bisa dibilang cukup kencang. Multitasking pada laptop juga bisa berfungsi sehingga bisa menjalankan aplikasi yang berat karena memiliki kapasitas RAM yang cukup luas. Adapun pada GPU pada laptop memiliki GPU intel iris plus bawaan yang cukup capable untuk digunakan bermain Forza Horizon 4 dengan pengaturan grafis very low. 

Sedangkan pada konektivitas pada Laptop Infinix, anda bisa menjumpai bahwa laptop benar-benar dibuat penuh oleh port yang bisa disematkan dan bisa memberikan dukungan sambungan beragam. Pada sisi kiri, anda bisa menemukan port DC-in, HDMI, USB-A 3.0, USB-C yang mendukung isi daya dan juga Display Port. USB-C merupakan tambahan data serta saklar atau switch dalam bentuk fisik untuk mematikan webcam yang tentu akan memberikan jaminan keamanan ekstra agar kamu tidak perlu menempelkan stiker diatas layar. Itulah kilasan beberapa spesifikasi pada laptop keluaran Infinix yang perlu anda perhatikan. 

0 comments:

Post a Comment