Friday, August 27, 2021

Gopro Quik Key dan tips mengkoneksikannya ke HP


Jika kita melihat lingkungan sekitar maka Gopro Quik Key merupakan salah satu perangkat action camera yang paling populer dan ngetop saat ini. Bagaimana tidak, kamera ini memiliki berbagai fitur unggulan sehingga banyak orang yang berpetualang baik dipegunungan ataupun diperairan menggunakan kamera satu ini. Perlu anda ketahui bahwa kamera satu ini memang mempunyai banyaak sekali aksesoris pelengkap yang bisa ditempel hampir disemua permukaan dan benda lain seperti pada papan selancar, stang, dan kemudi kendaraan. Selain itu, kamera ini juga sangat mudah untuk ditemplekan didada dengan srat dan bahkan diikatkan didrone sehingga bisa merekam video dari ketinggian. 

Tips mengkoneksikan GoPro Quik Ke pernangkat lain

Jika anda ingin menyambungkan perangkat ini ke perangkat lainnya maka ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk menyambungkannya. Diantaranya adalah jika anda ingin mengkoneksikan ke perangkat HP. Memang banyak orang yang kesulitan untuk mengkoneksikan kamera ke device lain. Jika anda juga mereasa kesulitan maka anda bisa memulai dari menginstal GoPro App untuk android atapun iOS. Setelah itu, anda bisa menginstal dan tutotialnya. Disini, anda bisa mengeklik aplikasi yang sudah terinstal. Setelah itu, akan muncul connect your camera setelah itu klik. Selanjutnya pilih Add New Device dan pilih model GoPro yang kamu memiliki. Jika sudah anda hanya perlu mengaktikan GoPro dan wifinya. 

Untuk mengaktifkan wifi dan mengatur username anda bisa menyambungkan WiFi dan mengatur user name. Jika sudah anda bisa menggunakan default password maka gunakan juga goprohero. Setelah kamera GoPro terkoneksi dan bukalah aplikasi GoPro pada device anda. Setelah itu, aplikasi akan mencari dan menemukan GoPro kamu dan klik continue. Selanjutnya, masukan PIN yang ada di layar dan klik Pair with Camera. Jika setting sudah benar dan sudah terhubung maka anda akan melihat menu control+connect. Kamera GoPro dan device kamu sudah terhubung. Dengan cara itu, maka Gopro Quik Key bisa terkoneksi dengan baik diperangkat android ataupun HP anda. 

Bisakah Gopro Quik Key digunakan tanpa Wifi

Mungkin banyak orang yang bertanya bisakah menyambungkan perangkat ini tanpa wifi? Untuk mengetahuinya maka penting bagi anda untuk memastikan melihat spesifikasi dengan jelas. Hal itu disebabkan karena ada model GoPro yang tidak dilengkapi dengan wifi. GoPro sendiri memang memiliki fitur wifi yang memungkinkan anda untuk mengugnakan perangkat hp sebagai media user interface saat merekam. Akan tetapi jika tidak ada koneksi wifi maka anda tidak bisa melakukan hal itu. Dengan kata lain, anda hanya bisa melakukan perekaman melalui layar yang ada pada GoPro. Dengan kata lain, anda hanya perlu metode pengambilan gambar yaang benar-benar baik. Hal ini penting terutama jika sudut pengambilan yang sulit. Dengan kata lain, jika tidak ada wifi kebanyakan perangkat tidak bisa untuk digunakan dengan baik. 

Tips memotret dengan Gopro Quik Key

Jika anda baru menggunakan perangkat ini maka ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan hasil potret yang baik dengan GoPro ini. Langkah pertama adalah dengan menggunakan pencahayaan terbaik karena cahaya merupakan unsur terpenting dalam dunia imaging dan videografi. Selain itu, anda juga perlu membuat gambar memiliki ceritaa layaknya sebuah film dan idealnya sebuah video yang ingin dihasilkan haruslah memiliki cerita yang bisa dipahami. Selain itu, penting bagi anda untuk menggunakan sudut pengambilan yang berbeda. Bentuk yang kecil memang menjadi salah satu kelebihan dari Gopro Quik Key ini sehingga anda perlu melakukannya dengan baik agar mendapatkan hasil terbaik. 

0 comments:

Post a Comment