Monday, July 12, 2021

Qust Al Hindi, Pengobatan Ala Rasulullah Efektif Menyembuhkan Penyakit Paru-Paru


Seperti penyakit yang mempengaruhi sistem tubuh lainnya, tujuan dari pengobatan alternatif dan komplementer dari penyakit pernafasan paru-paru adalah untuk mencegah, menghilangkan gejala, dan meningkatkan fungsi paru-paru. Sementara pengobatan kimiawi (obat) diformulasikan secara khusus untuk setiap etiologi penyakit, pengobatan alternatif dirancang khusus untuk setiap individu dengan sedikit pertimbangan perbedaan dalam jenis patogen yang terlibat. 

Dengan demikian, penyakit akibat bakteri ditangani secara berbeda dari penyakit akibat virus dalam konteks pengobatan konvensional, tetapi penyakit yang disebabkan oleh bakteri tertentu ditangani dengan cara yang hampir sama pada pasien yang berbeda; namun di sisi lain, pendekatan terapi pengobatan alternatif akan disesuaikan untuk setiap pasien tetapi mungkin tidak berbeda untuk infeksi saluran pernapasan baik penyebabnya virus maupun bakteri. 

Salah satunya adalah pengobatan ala Rasulullah, Qust Al Hindi yang efektif untuk menyembuhkan penyakit paru-paru, apalagi di musim pandemic seperti saat ini. Qust Hindi ( Qust Al Hindi atau Indian Costus ) adalah batang hitam yang diambil dari pohon yang bernama Al Qust ( Costus ) yang berasal dari India dan kini makin popular untuk pengobatan alternative di Indonesia.

Qust Hindi ( Kayu India ) ini diyakini bisa menyembuhkan 7 penyakit diantaranya yang paling kita butuhkan untuk saat ini adalah penyakit yang ada kaitannya dengan Paru Paru. Bagaimana cara kerja dan manfaat obat herbal alternative tersebut? 

Qusthul Hindi manfaatnya bekerja dengan merangsang tubuh untuk memperbanyak antibodi sehingga bisa meningkatkan sitem imunitas / kekebalan tubuh kita. Obat herbal ini berkhasiat mengatasi radang tenggorokkan, mencegah dan membantu meringankan penyakit paru-paru, mencegah kanker dan virus jahat, melancarkan sistem pencernaan sehingga metabolism tubuh menjadi lebih baik, serta cukup baik dalam merawat kesehatan rahim bagi wanita.

Qusthul Hindi bisa dikonsumsi dengan cara menuangkan bubuk ini kedalam gelas (satu sendok teh Bubuk Qust Hindi) kedalam gelas berisi air 200cc dan mendidih / panas. Bagi yang suka rasa manis, bisa menambahkan madu atau susu ( sesuai selera ) mengingat Qust Hindi ini memiliki rasa sedikit pahit. Tunggu hingga ampas bubuknya turun. Untuk selanjutnya Qust Hindi siap diminum. 

Qust Al Hindi untuk pencegahan dianjurkan mengkonsmsi Qusthul Hindi 1 kali sehari sedangkan bagi yang dalam proses pengobatan, konsumsi Qusthul Hindi 3 kali sehari bisa menunjang pengobatan dokter agar lebih efektif selama proses pengobatan. 

Bersamaan dengan rencana perawatan medis yang tepat, terapi tambahan dengan Qust Al Hindi ini dapat membantu Anda yang menderita penyakit paru-paru dan sudah frustrasi dengan pengobatan medis selama ini.

Dalam teknik pengobatan, Anda harus menyadari bahwa tidak ada satu metode perawatan yang tepat untuk semua orang, dan bekerja sama dengan dokter Anda untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk Anda adalah cara yang tepat. Konsultasikan dengan dokter untuk memutuskan apakah terapi alternatif ini dapat melengkapi program manajemen penyakit paru Anda yang sudah ada selama ini.

0 comments:

Post a Comment