Friday, March 19, 2021

4 Wedding Venue Mewah Dengan Latar Belakang Laut


Memiliki panorama alam yang menakjubkan, membuat banyak orang selalu kembali untuk berkunjung ke Bali. Selain berlibur, banyak pula masyarakat yang sengaja menghelat acara pernikahan di pulau dewata untuk mendapat latar belakang panorama lautnya yang begitu indah. Berikut rekomendasi wedding venue mewah dengan latar belakang laut lepas yang bisa anda pilih.

Daftar Venue dengan Pemandangan Laut

1. The Surga Villa Estate

Luxury wedding venue bali satu ini terletak di Uluwatu, Bali, yang terkenal dengan pemandangan tebing dan laut lepasnya. The Surga sendiri berada di atas puncak bukit Peninsula, sehingga menggelar pernikahan di sini memungkinkan anda untuk melihat indahnya laut lepas dari atas bukit tersebut.

Tentunya pemandangan indah yang ditawarkan di sekeliling The Surga, ditunjang dengan venue wedding outdoor yang disediakan oleh venue satu ini. Sehingga anda dapat menikmati jalannya acara pesta sembari melihat pemandangan laut yang eksotis. Selain itu, staf profesional di sini juga selalu siap sedia membantu kelancaran acara.

2. Venue Plenilunio

Rekomendasi wedding venue mewah berikutnya masih terletak di Uluwatu. Venue satu ini sangat tepat dipilih bagi anda yang menginginkan lokasi pernikahan dengan nuansa tradisional. Meski begitu, anda tetap dapat mendiskusikan konsep pernikahan seperti apa yang diinginkan, maka staf profesional di sini akan turut membantu mempersiapkan yang terbaik.

Venue Plenilunio sendiri memiliki luas bangunan yang besar, sekitar 6.000 meter persegi. Akan tetapi mereka tetap mendesain wedding venue lebih private yakni untuk menampung kurang lebih 200 tamu, agar kesan intimate wedding bisa diperoleh. Dari venue yang berada pada ketinggian 170 meter di atas laut ini, anda bisa menikmati pemandangan laut lepas yang begitu menawan.

3. Venue Alila Uluwatu

Lagi lagi berada di Uluwatu, anda juga bisa melangsungkan pernikahan di Venue Alila. Salah satu cliff top wedding paling terkenal ini juga menyajikan pemandangan laut yang begitu eksotis, ditambah dengan hamparan rumput di tamannya yang membuat suasana makin mengesankan. Dijamin acara pernikahan anda menjadi begitu berkesan, bahkan untuk para tamu yang datang.

4. Venue Ombak Biru

Venue Ombak Biru yang berada di Seminyak, harus masuk dalam daftar rekomendasi wedding venue mewah di Bali. Pasalnya venue satu ini adalah salah satu destinasi wedding yang paling banyak dicari di daerah Seminyak, sebab menawarkan view laut biru lepas yang menawan ditambah pemandangan matahari terbenam yang tidak bisa dilupakan.

Laut lepas dengan warnanya yang biru menawan memang memberi kesan eksotis dan romantis, sehingga banyak yang memburunya sebagai latar belakang untuk melangsungkan pernikahan. Di Bali, beberapa venue di atas bisa anda jadikan pertimbangan untuk menikah. Sebab menyajikan pemandangan spektakuler, ditambah memiliki staf profesional yang bisa membantu jalannya acara.

Baca Juga : 4 Alasan Menggunakan Bali Sebagai Tempat Menikah

0 comments:

Post a Comment