Saturday, August 29, 2020

Bio Oil Solusi Masalah Perawatan Kulit Anda !


Permasalahan kulit membuat keadaan sangat tidak nyaman. Bergerak sana sini membuat rasa percaya diri diangka minus. Yes, hal ini yang saya alami beberapa bulan lalu. Meskipun status sudah menyandang IRT (Ibu Rumah Tangga) penampilan tetap nomor satu di hadapan suami. 

Berasa kaget ketika menemukan scars pada bagian tubuh. Agak dilema karena saya sudah mencoba beberapa perawatan bahkan skincare tak kunjung hilang. Hingga akhirnya saya menemukan sebuah produk hasil rekomendasi teman saya yaitu Bio Oil

Kenapa saya berani mencoba Bio Oil?. Selain rekomendasi teman, saya sudah melihat cara kerja Bio Oil yang perlahan-lahan dan cepat mengatasi semua permasalahan kulit. Memang untuk pemakaian butuh proses dan keuletan kita dalam merawat kulit. Tidak ada yang instan dan bim salabim menjadi halus dan hilang seketika.

Apakah BIO OIL?

Bio Oil adalah produk spesialis perawatan kulit yang diracik khusus untuk membantu menyamarkan bekas luka (scars), peregangan kulit (stretch marks), warna kulit yang tidak rata, penuaan kulit, kulit kering, kerutan halus dan penuaan dini.

Kandungan Bio Oil yang aman mengandung vitamin A dan E, mengandung minyak Calendula, Lavender, Rosemary, dan Chamomile. Bio Oil bisa digunakan untuk wajah maupun bagian tubuh yang lain, tidak lengket dan cepat diserap oleh kulit.

Bagi jenis kulit yang sensitif seperti saya sangat cocok karena terdapat kandungan  hipoalergenik (tidak menimbulkan alergi). Jadi sangat aman dipakai tanpa efek samping. Saya menjatuhkan pilihan perawatan kulit pada Bio Oil.

Kenapa harus memilih BIO OIL?

Kalau jawaban pertanyaan kenapa harus memilih Bio Oil. Maka jawaban saya adalah aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Kalau kita tidak mencoba bagaimana kita mengetahui khasiatnya. Nah, lebih baik mencoba daripada praduga. Seperti saya langsung mencoba dan hasilnya semakin dicinta suami dan kulit halus mulus.

Bio Oil memiliki kandungan PurCellin Oil. Menurut penelitian PurCellin Oil dibuat di laboratorium dari minyak yang dikeluarkan oleh Bebek ketika sedang bersolek dengan paruhnya. Fungsi PurCellin Oil ini adalah menjadikan kandungan Bio Oil mampu terserap kedalam kulit dengan sangat baik. PurCellin Oil, juga dapat berfungsi sebagai emolien yang dapat membuat kulit halus, lembut dan kenyal.

Apa saja manfaat BIO OIL?

Bio Oil perawatan kulit berbentuk cair dan berstektur minyak dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami sehingga tidak mengakibatkan ketergantungan pemakaian. Semua permasalah kulit pasti dapat teratasi dengan ketekunan kita dalam memakainya tentu dengan kandungan yang aman seperti Bio Oil.

1. Bekas luka sering disebut dengan Scar

Bekas luka merupakan bagian yang tidak dapat dihindarkan dari proses penyembuhan dan merupakan hasil dari produksi kolagen berlebih di area luka. Bekas luka mengalami berbagai perubahan seiring pembentukannya, tetapi secara alami bekas luka bersifat permanen. Bio-Oil diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka, bukan menghilangkannya. 

Cara pemakaian : 
Bio-Oil sebaiknya dipijat dengan gerakan memutar pada area bekas luka, dua kali sehari, selama minimum 3 bulan. Pada luka baru, Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan setelah luka benar-benar sembuh, dan sebaiknya tidak digunakan pada kulit yang rusak. Hasil akan bervariasi dari individu ke individu.

2. Peregangan kulit sering disebut dengan Strech Marks

Bio-Oil diformulasikan untuk membantu mengurangi kemungkinan pembentukan stretch mark dalam masa perubahan ukuran tubuh yang pesat seperti kehamilan, pertumbuhan pada remaja, dan kenaikan berat badan. Ketika tubuh mengembang lebih cepat dibandingkan kulit yang melindunginya, jaringan kulit akan robek, membentuk bekas luka pada proses penyembuhannya. Bekas luka ini akan terlihat di permukaan kulit sebagai stretch marks. 

Pembentukan stretch marks bervariasi tergantung pada tipe kulit, ras, usia, diet dan hidrasi kulit. Stretch marks paling rentan terhadap wanita hamil, binaragawan/wati, remaja yang mengalami pertumbuhan yang pesat dan individu yang mengalami kenaikan berat badan yang cepat. Stretch marks pada umumnya akan permanen, dan meskipun Bio-Oil diformulasikan untuk membantu menyamarkan tampilannya, stretch marks tidak akan dapat dihilangkan.

Cara pemakaian : 
Bio-Oil sebaiknya dipijat dengan gerakan memutar pada stretch marks, dua kali sehari, selama minimum 3 bulan. Selama kehamilan, Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan mulai dari awal trimester kedua pada area-area yang rentan terhadap stretch marks seperti perut, payudara, punggung bawah, pinggul, bokong dan paha. Hasil akan bervariasi dari individu ke individu.

Pijat Bio-Oil dua kali sehari pada daerah yang paling rentan terhadap stretch marks. Untuk membantu menyamarkan stretch marks yang ada, oleskan Bio-Oil dua kali sehari, pijat menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar sampai bener-benar terserap

3. Warna kulit yang tidak merata

Warna kulit yang tidak merata muncul ketika terdapat produksi melanin yang tidak konsisten oleh tubuh. Hal ini bisa dipicu oleh sebab-sebab eksternal, seperti paparan berlebihan sinar matahari atau pemakaian produk pencerah kulit yang berkualitas buruk atau sebab-sebab internal, seperti fluktuasi hormon yang berkaitan dengan kehamilan, menopause atau penggunaan kontrasepsi oral. Bio-Oil membantu menyamarkan noda pigmentasi dan flek yang disebabkan oleh fluktuasi hormonal, pencerah kulit atau paparan sinar matahari yang berlebihan.

Cara pemakaian : 
Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan pada area bermasalah, dua kali sehari, selama minimum 3 bulan. Bio-Oil tidak memiliki kandungan tabir surya (sunscreen). Jika akan menggunakan tabir surya, aplikasikan tabir surya setelah Bio-Oil sudah benar-benar terserap. 

4. Penuaan kulit

Keriput pada kulit yang terkait dengan penuaan pada umumnya disebabkan oleh melemahnya kolagen dan sistem pendukung elastin di kulit. Bio-Oil mengandung berbagai komposisi yang membantu melenturkan kulit, membuatnya lebih lembut, lebih halus, dan lebih kenyal, sehingga mengurangi tampilan kerutan pada kulit. Bio-Oil juga melembabkan, yang akan meningkatkan tekstur, warna dan menyamarkan tampilan garis-garis halus dan kerutan.

Cara pemakaian : 
Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan pada area yang bermasalah dua kali sehari. Pijat lembut menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar sampai benar-benar terserap.

5. Dehidrasi kulit sering disebut dengan kulit kering

Permukaan kulit memiliki lapisan minyak tidak terlihat yang bertindak sebagai penghalang untuk mencegah hilangnya kelembaban kulit. Pada iklim yang sangat kering lapisan minyak ini seringkali tidak mampu mengatasi hilangnya kelembaban dari kulit. Berendam dan mandi setiap hari dapat memperburuk hal ini dengan menghilangkan lapisan minyak di kulit karena efek astringent dari sabun dan air. 

Bio-Oil membantu mengembalikan fungsiminyak alami kulit untuk menjaga kelembaban kulit. Bio-Oil membantu mengembalikan minyak alami kulit yang hilang oleh faktor-faktor seperti cuaca yang ekstrim, air dengan kandungan kimia yang tinggi, terlalu sering berendam, dan kulit kering akibat pemanas atau AC.

Cara pemakaian : 
Oleskan Bio-Oil setelah berendam , mandi, berjemur, atau berenang. Pijat lembut pada kulit, berikan perhatian khusus untuk daerah yang kering. Bio-Oil juga ideal digunakan sebagai Bath oil.

Amankah formulasi kandungan BIO OIL?

Nah, formulasi kandungan Bio Oil menjadi salah satu daya tarik saya menggunakannya dalam masalah kulit. Formulasinya sangat aman yang menjadikan Bio-Oil cocok buat semua jenis kulit. Yang penting harus mengikuti cara pemakaiannya.

Bio Oil terbuat dari kombinasi ekstrak tumbuhan dan vitamin-vitamin yang tersuspensi dalam bahan dasar minyak. Mengandung bahan unggul PurCellin Oil, yang mengubah konsistensi formulasi secara keseluruhan, membuatnya menjadi ringan dan tidak lengket, memastikan bahwa manfaat yang terkandung pada vitamin dan ekstrak tumbuhan dapat terserap dengan mudah.

Bio-Oil telah melalui penilaian keamanan sesuai dengan Peraturan Parlemen Eropa dan Dewan Produk Kosmetik. Profil toksikologi, struktur kimia, tingkat inklusi dan total level dari paparan harian dari masing-masing bahan yang digunakan telah dinilai dan dianggap aman untuk digunakan (termasuk untuk digunakan oleh wanita hamil).

Itulah permasalahan kulit membuat keadaan sangat tidak nyaman. Bergerak sana sini membuat rasa percaya diri diangka minus., coba tanyakan ke dokter kulit lewat aplikasi Halodoc. Kamu bisa menghubungi dokter melalui Video/Voice Call dan Chat kapan saja dan di mana saja. Yuk, download Halodoc sekarang juga di App Store dan Google Play.

0 comments:

Post a Comment