Friday, April 3, 2020

Trik Cerdas Memanfaatkan Whatsapp Saat Work From Home


Kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi WhatsApp membuat banyak para masyarakat tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Salah satu kemudahannya yaitu para pengguna dapat beli pulsa Smartfren lewat WhatsApp tanpa harus melalui cara yang meribatkan. Berkat adanya teknologi yang ada di zaman sekarang ini maka membuat para pengguna Whatsapp merasa dimudahkan.

Salah satu kemudahan yang bisa dirasakan oleh para pengguna aplikasi WhatsApp yaitu dari segi komunikasi. Terutama ketika menjalankan work from home akibat adanya pandemi virus Corona covid 19. Berikut ini ada trik cerdas yang bisa dilakukan untuk memanfaatkan WhatsApp selama work from home di antaranya:

1. Lebih Menghemat Kuota

WhatsApp dikenal sebagai aplikasi yang lebih menghemat kuota selama digunakan. Bagi para pekerja yang sedang bekerja dari rumah maka bisa memanfaatkan aplikasi WhatsApp untuk komunikasi. Ada banyak fitur yang tersedia pada WhatsApp, salah satunya yaitu fitur menghemat kuota. 

Meskipun Smartfren menawarkan berbagai pilihan paket internet yang murah dan program Smartfren Wow, namun setidaknya Anda bisa lebih menghemat kuota selama menggunakan WhatsApp.

2. Kualitas Foto

Supaya bisa menghasilkan kualitas foto yang bagus ketika mengirimkan file atau gambar maka pengguna harus membutuhkan trik secara khusus. Para pengguna dapat melakukan pengiriman gambar dengan cara menelusuri bagian dokumen, setelah itu memilih foto yang hendak dikirim. Melalui cara inilah maka untuk kualitas foto tetap terjaga.

3. Memanfaatkan Whatsapp Web

WhatsApp web dapat dihubungkan secara langsung melalui komputer maupun melalui fitur WhatsApp yang lainnya. Dengan adanya fitur inilah maka para pengguna bisa melakukan chatting meskipun tidak memegang HP secara langsung. Chatting dapat dilakukan melalui WhatsApp web baik itu melalui komputer maupun laptop.

Sebagai pengguna aplikasi WhatsApp maka ada beberapa hal penting yang harus diketahui seputar WhatsApp, termasuk beberapa hal yang ada di atas. Terlebih lagi bagi Anda yang menjalankan pekerjaan secara online dari rumah yaitu melalui aplikasi WhatsApp maka diharapkan untuk memanfaatkan aplikasi WhatsApp dengan sebaik mungkin.

0 comments:

Post a Comment