Wednesday, February 12, 2020

AJUKAN PINJAMAN CEPAT AGAR BISA BELI APARTEMEN SENDIRI


Beli apartemen sendiri sebagai tempat santai meski sudah memiliki rumah adalah hal yang penting untuk me time. Apalagi dengan durasi yang singkat bukan lagi mimpi jika Anda sudah mengenal pinjaman cepat. Anda mungkin sudah menabung beberapa juta rupiah sebelumnya, namun sayangnya masih belum cukup untuk membeli apartemen. Misalnya saja apartemen di kawasan BSD City, Jakarta harga jualnya berkisar antara 500 juta sampai beberapa miliar rupiah. Tergantung Anda memilih apartemen yang mana dan tipe unit apa.

Kebutuhan akan akomodasi tetap sudah tak bisa ditolak lagi sehingga Anda harus mencari solusi supaya bisa segera memiliki apartemen. Ada pinjaman dari Bank DBS Indonesia yang diwujudkan dalam produknya yang bernama digibank KTA. Pinjaman yang bisa Anda jadikan solusi serta memberikan anda banyak keuntungan.

Beli Apartemen Dengan Pinjaman Online Cepat

Masing-masing orang ingin membeli apartemen dengan motif yang berbeda-beda namun tujuannya sama. Ada yang karena benar-benar membutuhkan akomodasi tepat di tengah kota, ada juga yang bertujuan untuk investasi saja. apapun motifnya, memiliki apartemen memang merupakan kemajuan. 
Anda yang tadi nya tak memiliki tempat tinggal tetap bisa memilikinya. Anda yang tadinya tidak memiliki aset pun akan segera memilikinya. Kembali lagi, mungkin salah satu kendalanya adalah keterbatasan dana. digibank KTA bisa diandalkan untuk urusan pinjaman cepat.

Sebelum mengajukan pinjaman cepat di digibank KTA serta berkenalan lebih jauh, ketahui dulu apartemen seperti apa yang Anda inginkan. Apakah apartemen tipe studio atau apartemen dengan kamar tidur lebih dari satu, apakah apartemen yang berkonsep high-end atau justru yang medium-end. Tentukan juga apartemen apa yang ingin Anda miliki. Beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya akan memberikan Anda banyak opsi apartemen.

Bisa Anda sesuaikan dengan lokasi pekerjaan Anda, bisa juga disesuaikan dengan dana yang Anda miliki saat memilih apartemen ini. Jika dana Anda lumayan dan membutuhkan apartemen tengah kota, maka buat daftar apartemen mana saja yang terletak di pusat kota. Namun jika dananya cukup Anda bisa mendata apartemen mana saja yang dijual dengan harga sedemikian. Jika ada kekurangan, maka solusinya pinjaman cepat dari digibank KTA.

Mengapa digibank KTA ini bisa diandalkan untuk pendanaan beli apartemen? Sebab pinjaman cepat yang satu ini memang berbeda dari pinjaman lain. Jika pinjaman lain sekedar memberikan Anda pinjaman tanpa keuntungan, maka hal tersebut tidak Anda rasakan di digibank. Salah satunya adalah Anda bisa mengajukan pinjaman aman dan terpercaya tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta. Hal ini tentu saja menjadi keuntungan Anda sebab Anda bisa mendapatkan pendanaan kapan saja Anda mau untuk berbagai urusan.

Tak hanya soal bisa apply kapan saja, dengan digibank KTA Anda tak membutuhkan banyak waktu untuk mengetahui pengajuan Anda diterima atau tidak. digibank KTA hanya butuh waktu sekitar 60 detik saja dan akan langsung mengabari Anda apakah pengajuan Anda disetujui atau tidak. jika sudah disetujui, maka pinjaman cepat akan langsung cair dengan nominal hingga 80 juta rupiah dan bunga 0,95% saja.

Singkatnya, Anda akan mendapatkan 5 keuntungan ini dari pinjaman cepat digibank KTA.

1. Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta
2. Approval cepat dalam 60 detik
3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
4. Bunga kompetitif mulai dari 0.95%
5. Aman dan terpercaya

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
2. lengkapi data diri
3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

0 comments:

Post a Comment