Wednesday, November 27, 2019

Sepatu Sneaker Untuk Wanita


Sepatu adalah salah satu barang yang dapat menunjang style kalian yang paling sering  digunakan, jadi sangat penting untuk merasa nyaman serain rasa nyaman kalian juga pasti menginginkan sepatu dengan desain yang keren untuk menunjang style kalian agar terlihat lebih keren dan juga stylish. Nike, Inc., sebelumnya bernama Blue Ribbon Sports dari tahun 1964–1978, perusahaan sport wear ini berasal dari Amerika yang berkantor pusat di Beaverton, Oregon. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1964 sebagai Blue Ribbon Sports oleh Bill Bowerman yang merupakan pelatih lari di University of Oregon dan juga mantan muridnya Phil Knight. Mereka membuka toko sport wear pertama mereka pada tahun 1966 dan meluncurkan sepatu merek Nike pada tahun 1972. Perusahaan ini berganti nama menjadi Nike, Inc., pada tahun 1978 dan mulai go public dua tahun kemudian. Pada awal abad ke-21, Nike memiliki toko di lebih dari 170 negara, dan logonya tanda centang melengkung yang disebut “swoosh” diakui di seluruh dunia.Sejak diliuncurkan pada tahun. Bagian dari kesuksesan Nike adalah berkat dukungan dari atlet terkenal seperti Michael Jordan, Mia Hamm, Roger Federer, dan Tiger Woods. Toko nike, yang pertama dibuka pada tahun 1990 yang menawarkan konsumen berbagai produk Nike. 1962 dari awal nike telah bekerja sama memiliki kontrak dengan beberapa pelari wanita yang sangat terkenal dan termasuk bintang-bintang modern seperti Jordan hasay, Shannon rowbury dan juga collen Quigley.nike memang sangat terkenal dengan sepatu-sepatunya tidak hanya untuk pria tetapi sepatu nike juga dicintai oleh wanita dan bahkan sepatu nike ini menjadi sepatu sneakers wanita yang paling trend di tahun ini. pada artikel kali ini kami akan membahas sepatu sneakers wanita nike terbaik

1. Women’s Nike Air Max 95 OG

Sepatu nike air max 95 ini tersedia dalam 3 warna, warna pada sepatu Air Max 95  sering menampilkan warna neon terang yang kontras dengan hitam, putih, dan abu-abu, warna-warna baru ini ditujukan memang untuk wanita.

2. Women’s Nike Air Max 1

Sebagai sneaker Nike pertama yang menampilkan unit visible air, Nike Air Max 1 selamanya akan menjadi sneaker yang sangat populer. Hadir dengan warna hit neon dan ungu neon, jalur warna untuk wanita ini baru dan memiliki warna yang segar, namun sepatu ini tetap memainkan warna-warna cerah yang ditemukan pada pelari akhir tahun 80-an.

3. Women’s Nike Air Max 97

Sejak mengeluarkan kembali sepatu Air Max 97 untuk peringatan ke-20 di tahun 2017,sepatu ini menjadi salah satu sepatu nike yang sangat populer. Dengan pola seperti gelombang dan pipa reflektif di bagian atas, sepatu pelari pada akhir tahun 90an didesign ulang dengan warna putih bersih, biru kehitaman, dan merah.

4. Women’s Nike Epic React Flyknit

Sepatu nike epic react flyknit ini adalah salah satu best-seller untuk sepatu pria, tidak mengherankan bahwa Nike Epic React Flyknit juga populer di kalangan wanita. Menggunakan kombinasi beberapa warna merah muda sangatlah cantic, bergaya dan juga sporty.

5. Women’s Nike Air Vapormax Flyknit 2

Setelah peluncuran Nike VaporMax yang pertama pada tahun 2017, VaporMax Flyknit 2 yang lebih baru menampilkan perubahan kecil seperti tumit yang diperkuat dan “Swoosh” yang lebih kecil. Menggunakan desain yang dimaksudkan untuk menghilangkan semua elemen sepatu yang tidak perlu, VaporMax Flyknit 2 sebenarnya tidak memiliki midsole. Bagian atas Flyknit-nya terletak tepat di atas tiga air bubble yang membentuk sol luar. Sepatu ini merupakan sepatu yang super ringan, nyaman, dan memberikan pelari sedikit bouncing di setiap langkah mereka.


Gimana girls? Kalian jadi tahu kan sepatu nike yang cocok untuk perempuan. Jika kalian menginginkan sepatu sneakers perempuan yang nyaman kalian tidak akan menyesal jika memilih nike. Selain nyaman desain dari sepatu ini sangatlah keren. Tapi agar sepatu kalian tetap cantik kalian harus merawat sepatu tersebut agar tidak cepat rusak dan juga tidak cepat kotor. Disini kami juga akan memberikan tips dan trik untuk merawat sepatu kepada kalian, tetap baca artikel ini terus ya!

1. Perbaiki lipatan dengan setrika uap

Jangan salah jika ada lipatan pada sepatu kalian kalian harus membenarkannya karena ditakutkan akan menjadi lebih parah. Jika kalian memiliki sepatu semi kulit yang sedikit berkerut kalian harus mengambil kain basah dan letakan diatas lipatan sepatu tersebut. gosok dengan lembut dan juga setrika meggunakan setrika uap. Itu tidak akan menghilangkan kerutan seluruhnya tapi hal tersebut dapat mengurangi kerutan tersebut.

2. Mencegah lecet dengan deodorant

Jika sepatu kalian terlalu pas dan dapat menyebabkan lecet, selain dengan menggunakan kaoskaki yang dapat mencegah lecet tersebut. tetapi ada cara lain loh, yaitu dengan cara menggunakan deodorant. Deodorant benar-benar ajaib dalam mencegah lecet pada kaki. Cukup ambil sedikit deodorant gel yang bening kemudian dioleskan ketumit bagian dalam sepatu kalian. Dijamin kalian akan terhindar dari lecet

3. Mengenakan bedak untuk sepatu yang berderit

Bagaimana cara menyingkirkan suara menderit pada sepatu? Ada cara mudah untuk menghilangkan suara menderit pada sepatu yang bising dan berderit. Ambil sedikit bedak bayi dan letakkan beberapa di bawah sol sepatu bagian dalam. Dijamin deh sepatu kalian gak akan berbunyi lagi.

4. Cara menghilangkan bau pada sepatu

Bau pada sepatu yang tidak enak dapat dihilangkan dengan solusi yang cepat. Dengan cara menyimpan kantong the pada sepatu kalian, karena the dapat menyerap aroma yang tidak enak. Sehingga bau pada sepatu kalian bisa terserap. Selain the kalian juga dapat menaruh bubuk kopi pada tisu kemudian tutup rapat tisu tersebut. fungsinya sama kopi dipercaya dapat menyerap bau tidak sedap.

5. Tambahkan wol ke sol sepatu kalian

Tips ini sangat berguna bila kalian menggunaka sepatu pada saat musim dingin atau hal ini juga bisa dilakukan bila sepatu kalian sedikit lebih longgar dari ukuran sepatu kalian. Selain itu dengan menggunakan wol kalian akan merasakan lebih nyaman karena kalian akan merasakan rasa empuknya kain wol saat sedang berjalan

6. Gunakan sneakers protector

agar sepatu kalian tidak mudah menekuk atau melengkung saat sedang disimpan.sebaiknya saat kalian menyimpan sepatu kalian di dalam lemari ataupun ditempat sepatu kalian menggunakan sneakers protectors agar tidak terjadi lipatan pada bagian atas sepatu jadi sepatu kalian akan selalu terlihat cantik dan seperti baru

7. Jangan letakan sepatu di kardusnya

Jika kalian sangat menyukai sepatu tersebut jangan simpan di dalam kardusnya ya, dengan menyimpan sepatu dalam kardusnya terutama sneakers karena jika ada bagian sepatu yang berwarna putih jika disimpan pada kardusnya dapat mempercepat “yellowing” pada sepatu.

Itulah tips dan trik agar kalian nyaman mengenakan sepatu dan juga agar sepatu tetap terjaga!

0 comments:

Post a Comment