Friday, August 16, 2019

Alasan BeliMobilGue Jadi Tempat Jual Mobil Bekas Terpercaya


Jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id merupakan salah satu solusi terbaik yang bisa dipilih bagi Anda yang ingin menjual mobil bekas. Sebab menjual mobil bekas dapat dikatakan susah-susah gampang. Terlebih lagi tak banyak orang yang tertarik membeli mobil tangan kedua. Nah berikut beberapa alasan mengapa Anda harus jual mobil di BeliMobilGue. 

Proses yang Lebih Aman

Seperti yang sudah diketahui kasus penipuan terkait jual beli mobil secara online kali ini tengah marak terjadi. Hal ini tentunya menjadi salah satu poin penting yang perlu Anda perhatikan ketika hendak menjual mobil bekas secara online. Misalnya ada calon pembeli yang berpura-pura ingin membeli kendaraan Anda namun nyatanya malah melakukan aksi perampokan. 

Jadi keamanan dan kenyamanan merupakan faktor penting yang perlu Anda perhatikan selama proses jual beli mobil bekas secara online. Namun dengan menjualnya di BeliMobilGue Anda tak perlu merasa khawatir. Pasalnya mereka menjanjikan proses penjualan yang aman dan nyaman. 

Garansi keamanan ini juga diberikan kepada Anda calon penjual mobil bekas. Sebab Anda tak perlu melakukan proses negosiasi yang biasa dilakukan oleh para calon pembeli konvensional. Tak hanya itu saja, BeliMobilGue juga menawarkan proses pembayaran yang bisa dilakukan secara online namun tetap menjanjikan keamanan. 

Proses yang Lebih Cepat dan Mudah 

Ada banyak sekali orang yang memilih menjual mobilnya ke dealer. Namun sebenarnya cara ini terbilang cukup rumit dan memakan banyak waktu. Pasalnya jarak dealer tujuan dengan kediaman Anda tentunya membutuhkan banyak waktu. Tak mengherankan jika jual mobil bekas secara konvensional sering kali berujung mengecewakan. 

Misalkan ada calon pembeli yang hendak membeli kendaraan Anda, namun mereka ingin harga mobil Anda diturunkan. Bahkan tak jarang pula proses negosiasi tersebut akan berjalan lama. Bahkan jika harga yang ditawar oleh calon pembeli tersebut jauh dari target, maka tentu Anda akan memilih untuk mengurungkan niat menjual mobil tersebut. 

Hal ini tentunya akan membuat waktu yang digunakan untuk melakukan negosiasi terbuang percuma. Namun dengan menjual mobil bekas Anda ke BeliMobilGue, Anda tak perlu menghiraukan hal yang satu ini. Bahkan proses penjualannya dapat berlangsung hanya dalam waktu 1 jam tanpa proses negosiasi. Cukup cepat dan praktis bukan? 

Proses yang Nyaman

Ya tak bisa dipungkiri bahwa kemajuan teknologi akan menuntut Anda untuk nyaman. Sama halnya dengan memanfaatkan e-commerce, Anda akan semakin nyaman selama melakukan proses jual beli. Sebab dengan memanfaatkan BeliMobilGue, Anda bisa mendapatkan perkiraan harga jual kendaraan Anda dari tim secara gratis dengan proses yang mudah. 

Tak hanya itu saja, bahkan Anda juga bisa melakukan proses pengecekan kondisi kendaraan Anda secara gratis pula. Hanya dengan bermodalkan smartphone, kendaraan Anda dapat terjual lebih cepat dengan harga yang tinggi tanpa perlu melewati proses negosiasi yang memakan banyak waktu. Cara ini bisa dipilih bagi Anda yang butuh dana dan ingin kendaraan cepat laku.

Jika proses pengecekan kendaraan Anda sudah selesai, dan Anda sudah mengetahui kondisi kendaraan Anda serta penawaran harga terakhir yang diberikan. Anda hanya perlu menyetujui apakah kendaraan tersebut akan dijual atau tidak. Jika Anda setuju, maka pihak BeliMobilGue akan menawarkan kendaraan Anda ke lebih dari 1000 pembeli melalui aplikasi mereka. 

Itulah 3 hal yang ditawarkan oleh BeliMobilGue. Tak heran jika jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id sering kali menjadi salah satu alternatif terbaik yang kerap dipilih bagi mereka yang ingin kendaraannya cepat laku dengan harga yang sesuai. 

0 comments:

Post a Comment