Friday, August 16, 2019

4 Tempat Wisata Lampung dengan Pemandangan Alam Paling Eksotis


Indonesia punya banyak tempat wisata yang menawarkan panorama cantik nan eksotis. Beberapa kota seperti Bali, Lombok, dan Papua memiliki pantai yang dapat memanjakan mata saat sore dan pagi hari. Begitupun dengan pantai yang berada di Lampung, terkenal akan kejernihan airnya serta pemandangan yang indah. Pecinta laut atau pantai sepertinya wajib berkunjung ke pulau-pulau yang berada di Lampung. Kamu yang tinggal di Jawa segera dapatkan tiket pesawat promo akhir tahun agar bisa berkunjung ke Lampung. 

Tempat Wisata Lampung dengan Pemandangan Alam Paling Eksotis

Kalangan traveller baik lokal maupun asing mengenal deretan tempat wisata di Lampung sebagai spot yang memiliki keindahan yang menakjubkan. Banyak hal yang membuat mereka memberikan testimoni demikian, mulai dari air laut yang jernih, pemandangan yang eksotis, spot snorkeling terbaik di Indonesia, dan masih banyak lagi. 

So, bagi kamu yang mempersiapkan diri untuk liburan ke Lampung, yuk simak tempat wisata menarik di bawah ini!

1. Pulau Pahawang
Pulau Pahawang bahkan menjadi ikon bagi destinasi Kota Lampung. Di sana kamu pasti lebih sering bertemu turis mancanegara dibandingkan turis lokal. Mengapa demikian? Karena Pulau Pahawang adalah salah satu spot snorkeling terbaik di Indonesia. Di bawah laut kamu akan menemukan biota laut yang lucu-lucu dan kondisi airnya masih sangat jernih. Pulau Pahawang wajib masuk list liburan kamu!

2. Pulau Pisang
Kalau kamu penat dengan pekerjaan yang menumpuk dan macetnya lalu lintas ibu kota, sebaiknya kamu ambil cuti beberapa hari dan pergi ke Pulau Pisang untuk berelaksasi. Perjalanan yang jauh menuju Lampung akan terbayar lunas setelah kamu melihat pulau yang dikelilingi bukit indah, hamparan pasir putih, jejeran pohon kelapa, dan air laut jernih berwarna tosca. 

Di sini, telinga kamu terbebas dari suara klakson karena jauh dari area perkotaan. Butuh tempat yang nyaman dan hening langsung cus beli tiket pesawat dan pergi ke Pulau Pisang! Udaranya juga masih bersih karena tidak terpapar polusi dari asap kendaraan atau barang elektronik lainya. Pemandangannya juga gak kalah cantik dan eksotis dari Gili Trawangan. Jangan lupa bawa kamera yang bagus yang buat foto-foto!

3. Batu Lapis Kalianda
Batu Lapis Kalianda viral di kalangan traveller berkat media sosial, khususnya Instagram. Bukit batu raksasa yang berlapis-lapis menjadi daya tarik utama karena memberikan pemandangan yang eksotis serta spot foto yang instagramable. Kamu akan ditemani deburan ombak yang menghantam batu lapis yang mempercantik suasana alam di sana. Untuk pengambilan foto yang sempurna, kamu bisa naik ke atas bukit.

3. Pantai Tapak Kera
Saat kamu sampai di Pantai Tapak Kera, mata kamu pasti terpesona dengan lukisan alam berupa langit biru yang bersih, hamparan pasir putih, deburan ombak, pepohonan rindang, dan deretan batu karang yang besar. Pantai ini tuh bagaikan surga dunia yang menampakkan pemandangan eksotis. Ditambah lagi dengan suasana yang sejuk tanpa asap dari kendaraan dan bisingnya suara mobil dan motor. 

Kalau kamu berniat liburan ke pantai, empat pantai di atas recommended banget sih.  Yakin deh gak bakalan kecewa, apalagi pas ngeliat pemandangan dan air lautnya yang jernih banget, cape kamu langsung hilang! Berhubung sekarang menuju akhir tahun, biasanya beli tiket pesawat dan booked hotel di Pegipegi lebih murah dari harga resmi, karena berada dalam satu tempat dan banyak penawaran promo. 

0 comments:

Post a Comment